Hankam

Hankam

Kodim 0711/Pemalang Menggelar Pelayanan KB Kes Dan Pengobatan Massal


Pemalang. Radardesa.com.  Kodim 0711/Pemalang dalam rangka memperingati hari Juang Kartika ke 73 tahun 2018, menggelar kegiatan pelayanan KB kesehatan dan pengobatan massal gratis secara serentak yang di antaranya di Puskesmas desa Losari Kec. Ampelgading Kab. Pemalang, pada Selasa(27/11/18). Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Dinsos Kab. Pemalang dan PLKB Kec. Ampelgading.

Tampak terlihat puluhan aseptor KB dan sejumlah warga  yang sakit memadati ruang tunggu Puskesmas Bendan untuk menunggu giliran pelayanan KB. Pasiter Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Sarmin yang didampingi Danramil 07/Ampelgading Kapaten Inf Sodikin menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 73 tahun 2018

Kegiatan yang digelar Kodim 0711/Pemalang ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan keluarga berencana dan pengobatan serta untuk meningkatkan kesejahteran dalam kehidupan keluarga.

Pada pelayanan KB kali ini, pelaksana mentargetkan pelayanan semaksimal mungkin. Pasiter juga berharap dengan pelayanan KB gratis serentak kali ini , kehidupan keluarga di masyarakat semakin sejahtera, dan dengan keluarga berencana, bisa mengoptimalkan dalam pemenuhan kebutuhan keluarga (Chandra/Azmi).



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0711/Pemalang Menggelar Pelayanan KB Kes Dan Pengobatan Massal "

Posting Komentar