Batituud Koramil 01/ Tegal barat mewakili Danramil menghadiri Kegiatan Pasar Murah Dinas Peternakan dan Kesehatan - RADARDESA

BREAKING

Minggu, 02 Desember 2018

Batituud Koramil 01/ Tegal barat mewakili Danramil menghadiri Kegiatan Pasar Murah Dinas Peternakan dan Kesehatan

Tegal Barat - Pada hari Jumat tanggal 30 November 2018 mulai pukul 14.00 sampai dengan 16.00 WIB Batituud Koramil 01/Tegal Barat Pelda Dukram mewakili Danramil Tegal Barat menghadiri undangan program pasar murah Dinas Peternakan dan kesehatan hewan Provinsi Jateng  bertempat di Radio DLC Jl.Nanas Kel.Kraton Kec.Tegal Barat Kota Tegal.

Pelda Dukram yang hadir pada kegiatan tersebut mengatakan “Pasar Murah ini untuk membantu masyarakat terutama yang berpenghasilan rendah dan kurang mampu, sehingga mereka dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau," ucapnya.

selain untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk membantu dalam mengatasi kesulitan dalam kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan diawali dengan penukaran Kupon Sembako Pasar Murah oleh Warga Kelurahan Kraton dan sebagian Kelurahan. Pekauman dalam rangka membantu perekonomian bagi warga yang kurang mampu karena harga sembako di bawah standar harga pasaran

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Peternakan dan kesehatan Propinsi Jateng dan Kota Tegal,Kapolsek Tegal Barat,Danramil 01/Tegal Barat diwakili Bati Tuud, Bappeda Kota Tegal, Camat Tegal Barat, Lurah Kraton

Kegiatan Pasar Murah ini dilaksanakan atas kerjasama Dinas Kelautan dan Perikanan, Pertanian dan Pangan Kota Tegal. setengah jam sebelum kegiatan dimulai para calon pembeli sudah mengantri untuk mendapatkan kupon.

Dalam kegiata itu sembako dijual dibawah harga pasar harga satu kupon  10 ribu rupiah  dengan isi sembako, Minyak goreng 1 kg, Gula pasir 1 kg dan  Mie instan 4 bungkus.

Masyarakat sangat antusias dengan adanya pasar murah Dinas Kelautan dan Perikanan, Pertanian dan Pangan Kota Tegal sehingga masyarakat menyerbu untuk membelinya Karena harganya sangat murah.(Guspen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar