Danramil 01/Tegal Barat Hadiri Upacara Peringatan HUT KOPRI ke 47 Kota Tegal - RADARDESA

BREAKING

Minggu, 02 Desember 2018

Danramil 01/Tegal Barat Hadiri Upacara Peringatan HUT KOPRI ke 47 Kota Tegal

Tegal Kota -  Sinergitas antar instansi di wilayah Kabupaten maupun Kota Tegal sampai saat ini berjalan dengan baik. Dalam setiap kegiatan, mereka selalu bersinergi demi kemajuan bersama. Seperti pagi ini, Danramil 01/Tegal Barat mengikuti upacara HUT KORPRI Ke 47 tahun 2018 bertempat di Alun-alun Kota Tegal.Kamis (29/11)

Selaku inspektur upacara Wali Kota Tegal Drs. H.M. Nursholeh, M.M.Pd., dengan pasukan upacara terdiri dari Pasukan Korpri Kota Tegal,Pasukan Korpri dari tiap Kecamatan dan Kelurahan se Kota Tegal,Kepala Sekolah serta Guru se Kota Tegal, Satu Pleton Pasukan Kodim 0712/Tegal dan Satu Pleton Pasukan dari Polres Kota Tegal.

Upacara tersebut juga di hadiri oleh Forkopimda Kota Tegal,Plt Sekda Kota Tegal beserta Staf Ahli,Asisten,Camat se Kota Tegal,Kepala Pengadilan Negeri Kota Tegal,Kepala Kejaksaan Kota Tegal,Kepala Pengadilan Agama Kota Tegal,Danramil 01/Tegal Barat dan Palaksa Lanal Tegal Mayor Kadrawi.

Dalam kesempatan tersebut, Inspektur upacara menyampaikan,dalam memperingati Hut Korpri yang ke 47 tahun 2018 Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat Bangsa dan Negara, Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman jajaran aparatur sipil negara telah menjadi Garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional, jajaran aparatur sipil negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti etika dan profesionalisme.

Oleh karena itu untuk seluruh aparatur sipil negara di semua bidang pemerintahan dan di semua sektor Saya minta untuk tidak terjebak dengan ego sektoral ego organisasi atau ego programnya masing-masing sekali lagi semua masalah yang ada di masyarakat itu bersifat lintas sektoral bahkan lintas wilayah dengan berkolaborasi dan pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi ,Saya yakin aparatur sipil negara bisa mengaktualisasikan baktinya secara lebih baik kepada masyarakat bangsa dan negara.

Dalam hal ini saya minta kepada seluruh jajaran aparatur sipil negara untuk segera mewujudkan diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM kita menjadi agen transformasi dalam membangun talenta talenta anak bangsa dengan peran aparatur sipil negara yang tersebar di seluruh pelosok nusantara saya yakin transformasi kualitas SDM  bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa kepada seluruh anggota korpri saya ucapkan selamat ulang tahun korpri yang ke 47 tahun 2018 junjung tinggi Pancasila, Panca Prasetya Korpri dan teruslah berbakti untuk ibu Pertiwi.(Guspen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar