Berniat Mencari ikan Malah Tenggelam Terbawa Arus Sungai - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 14 Desember 2018

Berniat Mencari ikan Malah Tenggelam Terbawa Arus Sungai


Grobogan - Radardesa.com. Pada hari Jumat 14/12/2018 kurang lebih pukul 06.00 Wib Sutrimo (korban) bersama 5 (lima) orang temannya berangkat dari rumahnya desa medini Kec. Undakan Kab. Kudus menuju ke sungai Serang wilayah Dusun satreyan desa rambat Kec. Geyer Kabupaten Grobogan untuk mencari ikan dengan cara menggunakan alat branjang/jaring.
          sekitar pukul 08.00 Wib Korban bersama dengan lima temannya. Sarah, Nur sholeh, Suroso bersama dua teman lainnya sampai di lokasi sungai serang, kemudian korban dan teman - teman masuk ke sungai dengan membawa alat branjang dan berjalan menyusuri sungai bagian pinggir sampai ke tengah sungai dengan jarak antar orangnya kurang lebih 100 meter.
       Saat sampai di tengah sungai korban tidak kuat lagi menarik alat branjang dan membalik alat branjang kemudian korban berenang menuju ke arah seberang sungai dan berusaha ke tepi, namun karena tidak kuat korban terbawa arus sungai dan tenggelam. melihat hal tersebut Nur sholeh dan teman-teman berusaha menolong Korban di bantu warga setempat yang memiliki perahu dengan cara menyelam di lokasi korban tenggelam, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

     Tidak berselang lama dari waktu kejadian Polsek Geyer bersama Tim Inafis Polres Grobogan dan Tim Medis Puskesmas Geyer I mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. ( Toni s )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar