Hankam

Hankam

DANRAMIL 01/PEMALANG HADIR DAN IKUTI KEGIATAN SENAM PAGI BERSAMA DAN FUN BIKE



Kodim 0711/Pml (17/12)., Danramil 01/Pemalang Kodim 0711/Pemalang Kapten Eko Budiharjo mewakili Dandim mengahdiri dan mengikuti kegiatan senam pagi dan fun bike dalam rangka menyambut hari juang kartika ke 73 dan menyambut hari jadi kabupaten Pemalang ke 444 tahun 2018 bersama Bupati Pemalang, kegiatan ini bekerjasama dengan komunitas  sepeda Capung Pemalang  sebagai ketua panitia Bapak Eka Wahyono, bertempat di Alun-alun Kab. Pemalang, pada Minggu (16/12/18).,
Kegiatan itu dihadiri juga  Bupati.Pemalang H.  Junaedi,  SH. MM., Kapolres Pemalang AKBP Mona Pricilia ohei,  SIK,SH., MH.,  ketua Komunitas sepeda capung Bapak  Eka Wahyono, Manajer white koffe bapak Lili W, peserta senam dan fun bike dari masyarakat Pemalang dan luar kab. Pemalang.
Dalam sambutannya Bupati.Pemalang H.  Junaedi,  SH. MM., menyampaikan dengan mengucap Bismillahirohmannirohim  dikesempatan yang ceria ini kita panjatkan puji syukur kehadirat  Allah SWT yang mana kita semua diberikan nikmat sehat untuk mengikuti kegiatan senam bersama dan sepeda sehat. Bupati berimakasih kepada semua panitia yang telah mempersiapkan acara dengan baik, Mari kita ikuti acara ini  dengan dengan gembira sampaikan dengan selesai.
Kegiatan di awali dengan senam pagi bersama dilanjutkan pelaksanaan fun bike yang menempuh jarak kurang lebih 15 Km, kegiatan di akhiri dengan pembagian dorprize.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 01/PEMALANG HADIR DAN IKUTI KEGIATAN SENAM PAGI BERSAMA DAN FUN BIKE"

Posting Komentar