DANRAMIL11/BELIK PIMPIN RAKOR PENYAMBUTAN TONTING YUDHA WASTU PRAMUKA JAYA ETAPE IX DI WILAYAH BELIK



Kodim 0711/Pml (17/12)., Bertempat di ruang pendopo kantor  kecamatan Belik kabupaten Pemalang, Danramil 11/Belik Kodim 0711/Pemalang Kapten Arh Irwan Sofiyatudin memimpin rapat koordinasi  tentang kesiiapan penyambutan kegiatan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya tahun 2018 pada etape IX  di wilayah Koramil 11/Belik tepat di Candi Batur  desa Bulakan sebagai titik ganti, pada Minggu (16/12/18).
Hadir dalam rapat tersebut antara lain Kepala UPT Kec Belik, Kades Se kec Belik,  Kepala SMP dan SMA se kec Belik serta ketua Pemuda Pancasila (PP)  kec.  Belik.
Bahwa wilayah di kecamatan Belik  Kab. Pemalang mulai dari Monumen Patung Gatot Subroto sampai dengan desa Sikasur merupakan rute yang akan dilalui peleton Beranting (Tonting) Yudha Wastu Pramuka Jaya tahun 2018, dimana nantinya pasukan akan beristirahat di Candi Batur desa Bulakan.  Oleh karena itu diperlukan adanya koordinasi dan kerja sama antar Muspika dan jajarannya serta instansi terkait seperti sekolah dan organisasi kepemudaan sehingga pelaksanaannya dapat berjalan sesuai yang diharapkan, ' kata Danramil 11/Belik.
Pada kesempatan yang sama Camat Belik juga menyampaikan  Kami sebagai Muspika sampai dengan perangkat serta jajaran instansi terkait siap menerima dan menyambut kegiatan tersebut dan siap menyediakan segala yang dibutuhkan sesuai dengan kemampuan kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL11/BELIK PIMPIN RAKOR PENYAMBUTAN TONTING YUDHA WASTU PRAMUKA JAYA ETAPE IX DI WILAYAH BELIK"

Posting Komentar