Hankam

Hankam

Danramil 05/Suradadi menghadiri Rapat penetapan bakal calon Kades Jatibogor

Suradadi - Danramil 05/Suradadi, Kapten Arh Suhendra menghadiri undangan Rapat penetapan bakal calon Kades bertempat di balai Desa Jatibogor kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal. Senin (03/12)

            Panitia Pilkades Jatibogor menetapkan balon kades sesuai dengan pentahapan yang di awali dari pendaftaran sampai dengan penutupan pendaftaran, ada 4 bakal calon kades diantaranya, Dwi Astuti, S.Pd,  Wahyudin, M.Taufuk  serta  Watno Wantoro.     
            Ketua Panitia Pilkades Jatibogor mengatakan, Pilkades Jatibogor diharapkan mampu menjadi contoh untuk pilkades yang akan datang, selain itu Kepala Desa bisa mencalonkan diri, dan yang menjadi cacatan penting bahwa setiap yang namanya kompetisi itu pasti ada yang menang dan ada yang kalah, bagi yang menang jangan berbangga hati dan yang kalah juga jangan berkecil hati, karena banyak jalan untuk ikut membangun desa, dari keempat putra/putri terbaik Desa Jatibogor masing-masing memiliki pengalaman, semua itu cukup sebagai modal awal untuk memimpin desa ini.
            Dalam penetapan para balon Kades dihadiri antara lain, Panwascam, Panitia Pilkades, BPD, Balon kades dan Ketua RT,RW, Tokoh masyarakat serta masyarakat kurang lebih 50 orang.
            Selama acara Rapat penetapan bakal calon Kades berjalan lancar, tertib, aman, tidak ada hal-hal yang menonjol. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 05/Suradadi menghadiri Rapat penetapan bakal calon Kades Jatibogor"

Posting Komentar