Hankam

Hankam

Kapten Cba Sutikno sampaikan hal-hal menonjol di wilayah Kodim 0712/Tegal

Tegal – Pada kesempatan apel pagi yang dilanjutkan kegiatan lari erobik dan olahraga umum (Oraum) anggota militer dan PNS Kodim 0712/Tegal, Kapten Cba Sutikno Danramil 10/Dukuhturi yang sedang melaksanakan dinas sebagai Perwira siaga Kodim 0712/Tegal berkesempatan mengambil apel yang dilaksanakan di lapangan apel Kodim 0712/Tegal. Kamis (06/12)

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Kapten Sutikno untuk memberikan beberapa informasi yang berkembang saat ini berkaitan dengan tugas kewilayahan anggota Kodim 0712/Tegal, diantaranya mengingatkan kembali tentang netralitas Prajurit TNI dalam Pemilu terkait dengan sedang marak dan akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di beberapa daerah diwilayah Kabupaten Tegal.
Disampaikan juga oleh Kapten Sutikno sesuai jadwal kegiatan Pilkades di Kab Tegal bahwasannya untuk penetapan Balon Kades menjadi Calon Kades telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu yang dilanjutkan dengan deklarasi damai bersama semua calon Kepala Desa. Sedangkan dalam waktu dekat yang akan dilaksanakan adalah pengundian nomor urut calon yang akan dilaksanakan tanggal 7 Desember 2018 dan lanjutkan dengan masa kampanye.
Dengan disampaikannya beberapa hal oleh Kapten Sutikno tersebut terutama terkait dengan Pilkades, diharapkan untuk anggota Kodim 0712/Tegal yang berada di wilayah senantiasa mengantisipasi segala kemungkinan guna menjaga kondusifitas wilayah dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan agar pelaksanaan Pilkades di wilayah jajaran Kodim 0712/Tegal dapat berjalan dengan aman dan lancar. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapten Cba Sutikno sampaikan hal-hal menonjol di wilayah Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar