Hankam

Hankam

Babinsa dan Dinas PPL berikan penyuluhan kepada Petani Bawang.

Bojong - Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan. Dalam rangka mendukung tugas-tugas satuan, banyak cara yang dilakukan oleh para babinsa secara  kontinyu, salah satunya melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) baik dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan terkecuali dengan para kelompok-kelompok tani yang ada di wilayah tugasnya. Hal ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Tiasmo Babinsa Rembul Koramil 20/Bojong Kodim 0712/Tegal,bersama anggota PPL Kecamatan Bojong dan Dinas Pertanian Tanaman Pangan melaksanakan penyuluhan pertanian budidaya bawang putih kepada Kelompok Tani Bawang Putih Desa rembul bertempat di koperasi tunas sumber makmur.Rabu(5/12)

Penyuluhan tentang pembudidayaan bawang putih ini dimaksudkan untuk memberikan alternatif kepada para petani selain menanam padi juga bisa menanam bawang putih. Sehingga dapat menambah pendapatan para petani.(Guspen)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa dan Dinas PPL berikan penyuluhan kepada Petani Bawang."

Posting Komentar