Hankam

Hankam

Kasdim bacakan amanat Dandim 0712/Tegal pada Apel Danramil dan Babinsa Kodim 0712/Tegal

Tegal – Mengawali kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebar Kodim 0712/Tegal TA. 2018, Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akmad Azis membacakan sambutan Dandim 0712/Tegal saat membuka kegiatan tersebut di lapangan tenis indoor Kodim 0712/Tegal. Selasa (11/12)

Dalam sambutannya Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS., S.E., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan program dari komando atas yang dilaksanakan stu tahun sekali pada akhir triwulan IV setiap Tahun Anggaran dalam upaya menyiapkan aparat komando kewilayahan dalam rangka pelaksanaan tugas di wilayah.
Kegiatan tersebut bertujuan menyamakan persepsi, pola pikir dan tindakan para Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD dalam melaksanakan kebijakan pimpinan guna menyikapi permasalahan binter di wilayah untuk mendukung tugas pokok TNI AD.
“Selain materi teritorial ada juga beberapa materi umum yang akan diberikan antara lain aka diisi dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab Tegal, Dispermades Kab Tegal, Dinas BPBD Kab Tegal, Polres Tegal Kota dan KPU Kab Tegal.” Jelas Dandim.
Mengakhiri sambutanya, kepada peserta dan penyelenggara Dandim juga berpesan  untuk mengikuti dan melaksanakan kegiatan tersebut dengan antusias guna lebih memantapkan pengetahuan sebagai insan teritorial. “serap dan kuasai seluruh materi yang disampaikan sehingga kegiatan program ini benar-benar bermakna.” Pungkasnya. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim bacakan amanat Dandim 0712/Tegal pada Apel Danramil dan Babinsa Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar