Hankam

Hankam

KORAMIL 05/ULUJAMI, AMANKAN PANGKALAN DENGAN PASANG CCTV



Kodim 0711/Pml (13/12)., Sebagai penunjang program Pam Tubuh TNI AD, Koramil 05/ulujami Kodim 0711/Pemalang memasang CCTV untuk meningkatkan keamanan di lingkungan  Makoramil, kegiatan itu dilaksanakan pada Rabu (12/12/18).

Dalam keterangannya Danramil 05/Ulujami Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Suprapto menyampaikan Pemasangan CCTV ini sesuai program pengamanan Pangkalan utamanya  dilingkungan Koramil. Selain untuk memudahkan pengawasan bagi anggota yang sedang menjalankan tugas piket, cukup dengan melihat layar monitor yang di pasang di ruangan piket. Danramil juga menambahkan makoramil 05/Ulujami merupakan Koramil jajaran Kodim 0711/Pemalang yang terletak di pinggir jalan pantura dan wilayah perbatasan antara wilayah Kodim 0711/Pemalang dengan Kodim 0710/Pekalongan.
Untuk mengantisipasi tingkat kerawanan maka perlunya membangun sistem pengamanan dengan memasang kamera pengintai alias CCTV,  dengan terpasangnya CCTV maka petugas dinas dalam merasa terbantu  dengan pelaksanaan dinas dalam.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KORAMIL 05/ULUJAMI, AMANKAN PANGKALAN DENGAN PASANG CCTV"

Posting Komentar