Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Ditepi sungai Lusi - RADARDESA

Minggu, 09 Desember 2018

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Ditepi sungai Lusi


Grobogan - Radardesa.com. minggu 9/12/18 pukul 09. 30 wib, warga dusun pelem, Panunggalan digegerkan dengan ditemukanya mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas yang tersangkut di pinggir sungai lusi.
     Tidak menunggu lama warga segera melaporkan temuan mayat tersebut ke Polsek Panunggalan supaya cepat ditangani. Tidak berselang lama setelah pihak kelolisian datang ke TKP, kurang lebih pukul 13.00 warga bersama tim inafis polres Grobogan dan jajaran forkompincam beramai-ramai mengangkat mayat perempuan tersebut lalu dibawa ke RSUD Purwodadi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
 
Penemuan mayat berawal dari salah satu warga yang mencium bau busuk dari arah tepi sungai, setelah di cari asal bau busuk tersebut teryata ada mayat perempuan, mengetahui hal tersebut warga kemudian melapor kepada perangkat desa, untuk selanjutnya diteruskan kepada Polsek Panunggalan. Aparat Polsek Panunggalan yang datang bersama Inafis Polres Grobogan kemudian melakukan olah TKP. "Hasil olah TKP dan pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan," terang Kapolsek Panunggalan, AKP Wibowo.

Diperkirakan, mayat tersebut merupakan korban tenggelam karena di tubuh korban tidak ditemukan luka yang diakibatkan benda tumpul maupun tajam.
Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa menghubungi Polsek Panunggalan. Adapun ciri-ciri mayat tersebut adalah, tinggi badan sekitar 150cm, memakai kaos warna kuning dan celana pendek warna biru polos. ( Toni s )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar