Bersama Perhutani dan masyarakat, Koramil 13/Kedungbanteng melaksanakan penananaman pohon - RADARDESA

BREAKING

Senin, 10 Desember 2018

Bersama Perhutani dan masyarakat, Koramil 13/Kedungbanteng melaksanakan penananaman pohon

Kedungbanteng - Batituud Koramil 13/Kedungbanteng Pelda Wantoro dan Babinsa Serka Yoko Susilo pada Kamis (06/12) melaksanakan penanaman pohon bersama Dinas Perhutani dan warga masyarakat Pedukuhan Jaha Desa Karanganyar Kec. Kedungbanteng.

            Adapun lokasi penanaman pohon berada di belakang rumah dinas Mantri kehutanan tepatnya di bawah Hotel Ayu Lestari Desa Karanganyar Kec. Kedungbanteng Kab.Tegal, yang dihadiri oleh Mantri kehutanan wilayah Jatinegara dan cacaban Darsono, Danramil 13/Kedungbanteng yang di wakili Batituud Pelda Wantoro dan Ketua Rt Sein beserta warganya.
Dilaksanakannya penanaman pohon ini adalah wujud kepedulian dari berbagai pihak akan pentingnya penanaman dan pemeliharaan pohon yang berkelanjutan dalam mengurangi dampak pemanasan global dan untuk mencapai Pembangunan Indonesia yang hijau (Green Development Mechanism).
Sejumlah bibit tanaman yang berhasil di tanam pada kesempatan tersebut berjumlah 100 Batang bibit yang terdiri dari Bibit pohon sirsak 15 batang, pohon tanjung 35 batang, pohon Trembesi 25 batang dan pohon akasia 25 batang. (pendim tegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar