Nenek 81 Tahun Asal Padasugih Brebes Terharu Dapat Bantuan Sembako TNI - RADARDESA

BREAKING

Sabtu, 15 Desember 2018

Nenek 81 Tahun Asal Padasugih Brebes Terharu Dapat Bantuan Sembako TNI

Brebes, Radardesa.com. Adalah Darti (70) warga Dusun/Desa Padasugih Rt. 04 Rw. 02 Kecamatan Brebes, salah satu dari 81 orang penerima bantuan Sembako Kodim 0713 Brebes dalam memeriahkan puncak Hari Juang Kartika TNI-AD Ke-73 Tahun 2018. Sabtu (15/12/2018).

“Matur nuwun sanget damel Pak ABRI ingkang sampun mbiyantu kulo kawulo alit kaliyan sederek-sederek sanesipun. Bantuan Sembako niki ketrimah saestu khususipun kagem kawulo, sepisan malih matur nuwun ugi damel Pak Babinsa Agus. Kulo nggeh dijemput lan diteraken dugi nggriyo,” ungkap Darti. (Terima kasih banyak buat Pak TNI yang sudah membantu saya orang kecil dan saudara lainnya. Bantuan Sembako ini sangat berarti sekali khususnya bagi saya, sekali lagi terima kasih buat Pak Babinsa Agus. Saya juga dijemput dan diantar sampai rumah – red). 

Ini adalah pesan moral bagi kita semua bahwa, masih banyak keluarga yang kurang mampu di sekeliling kita yang masih membutuhkan uluran tangan, wujud perhatian kitalah yang membuat motivasi mereka lebih, dalam menjalani hidup. Kehadiran kita pasti akan dirasakan, hanya berharap amal ibadah kepada Tuhan YME dengan bonusnya adalah kepuasan dan ketenangan batin.

Marilah kita semua memulai suatu hal dari yang terkecil, tak harus menunggu besar atau banyak dahulu baru berbuat. Pasalnya umur adalah rahasia Ilahi dan dengan berbagi rezeki kita akan bertambah bukan berkurang. (pendim0713Brebes/Aan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar