Hankam

Hankam

Pasipers Kodim 0712/Tegal sampaikan pentingnya koordinasi antar staf

Tegal – Pada kesempatan apel pagi yang dilanjutkan kegiatan lari erobik dan olahraga umum (Oraum) anggota militer dan PNS Kodim 0712/Tegal, Kapten Arm Sinai Pasipers Kodim 0712/Tegal sampaikan beberapa informasi mengenai berbagai kegiatan yang berhubungan dengan tugas prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal di lapangan apel Kodim 0712/Tegal. Kamis (13/12)

Disampaikan oleh Kapten Arm Sinai akan pentingnya koordinasi antar staf karena sangat diperlukan koordinasi dalam setiap organisasi, agar dalam setiap organisasi tersebut menjalankan masing-masing tugasnya dengan baik tanpa ada timpang tindih tugas atau kewajibannya, sehingga tercapailah tujuan bersama dalam organisasi tersebut.
Disampaikan juga oleh Kapten Sinai bahwa kedepan, Kodim 0712/Tegal akan membuat buku pintar untuk pegangan perorangan, karena tuntutan tugas yang semakin kompleks memerlukan pemahaman dan kecepatan dalam menyelesaikan tiap tugas tersebut, “diharapkan dengan adanya buku pintar, untuk tiap personil lebih mudah memahami apa dan bagaimana peran dari aparat kewilayahan”, jelasnya.
Setelah diakhiri apel pagi, kemudian dilanjutkan lari aerobik yang dipimpin oleh Batiops Peltu Joko W yang diawali dengan melakukan pemanasan untuk persiapan lari aerobik yang diikuti seluruh anggota Makodim. Dalam pelaksanaan lari dengan jarak ± 3 kilometer mengelilingi lingkungan sekitar Makodim tersebut tampak anggota bersuka ria penuh semangat. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasipers Kodim 0712/Tegal sampaikan pentingnya koordinasi antar staf"

Posting Komentar