Hankam

Hankam

TIM RESIK - RESIK MASJID BERSIHKAN MASJID AL IKHSAN DESA KEBAGUSAN KEC. AMPELGADING





Kodim 0711/Pml (08/12)., Tim resik-resik Masjid yang terdiri dari anggota Koramil 06/Ampelgading Dim 0711/Pemalang dan Polsek Ampelgading Polres Pemalang dengandan dibantu oleh masyarakat desa Kebagusan Kec. Ampelgading melaksanakan kegiatan pembersihan Masjid Al Ikhsan desa Kebagusan Kec. Ampelgading, pada Jum’at (07/12/18).
Dalam keterangannya Danramil 07/Ampelgading Kapten Inf Sodikin menyampaikan untuk mewujudkan sinergitas TNI dan Polres di wilayah Kec. Ampelgading maka Koramil dan Polsek Ampelgading membentuk tim resik-resik Masjid untuk membersihkan masjid-masjid di wilayah Kec. Ampelgading secara bergiliran. Dalam kegiatan tersebut selalu juga di bantu oleh masyarakat / pengurus masjid tersebut. Danramil juga memanbahkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud rasa keinginan untuk memakmurkan Masjid.
Salah seorang pengurus Masjid bapak Ahmad mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak-bapak TNI dan Polisi yang sudah membantu masyarakat dan pengurus Masjid ini mudah-mudahan kegiatan ini mendapat balasan dari Allah SWT.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIM RESIK - RESIK MASJID BERSIHKAN MASJID AL IKHSAN DESA KEBAGUSAN KEC. AMPELGADING"

Posting Komentar