Hankam

Hankam

DANRAMIL 09/BANTARBOLANG HADIRI ACARA SERAH TERIMA JABATAN KADES KUTA KEC. BANTARBOLANG



Kodim 0711/Pml (08/12)., Danramil 09/Bantarbolang Kodim 0711/Pemalang Kapten Cba Sutiono menghadiri acara serah terima jabatan kepala desa Kuta kecamatan Bantarbolang Kab. Pemalang dari pejabat Kades lama bapak Samsuri kepada pejabat Kades yang baru bapak Cahyono, bertempat di Balai desa Kuta, pada Jum’at (07/12/18).
Selain Danramil, hadir juga pada acara tersebut diantaranya Camat Bantarbolang, Kapolsek Bantarbolang, anggota BPD desa Kuta, Toga, Toda, Tomas dan warga masyarakat desa Kuta.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Danramil 09/Bantarbolang Kodim 0711/Pemalang Kapten Cba Sutiono menyampaikan terima kasih kepada pejabat Kades lama bapak Cahyono yang telah memimpim desa Kuta dengan baik dan kepada pejabat Kades Kuta yang baru bapak Samsuri laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, selalu koordinasi dengan Muspika, laksanakan Tupoksi Jabatan Kepala Desa dengan penuh rasa tanggung jawab.yang intinya dalam mengemban amanah haruslah didasari dengan tulus iklas dan menjadikan pengayom masyarakat tidak mudah, jalin kebersamaan antara Koramil, Polsek dan Kecamatan agar wilayah Desa Kuta  aman, tentram  dan Kondusif.
Acara  dilanjutkan dengan ramah tamah, berjalan dengan lancar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 09/BANTARBOLANG HADIRI ACARA SERAH TERIMA JABATAN KADES KUTA KEC. BANTARBOLANG"

Posting Komentar