Babinsa bersama Kades Tembok Banjaran mengunjungi peternak kelinci

Adiwerna - Babinsa Tembok Banjaran Serka Agus Setiawan beserta Kades Tembok Banjaran Mustamid S.Ag memantau kegiatan Ternak kelinci yang dikelola menggunakan angaran dana Desa. Jumat (04/01/2019)

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pemerintah melalui Dinas Peternakan melaksanakan pendampingan sekaligus pembinaan dan pengawasan pemberian dan cara bertenak kelinci.
Dalam pelaksanaan pendampingan tersebut Babinsa Serka Agus Setiawan menghimbau kepada para peternak kelinci yang mendapat bantuan dari angaran Desa agar senantiasa mengurus, merawat dan memberi pakan dengan benar supaya kelinci tersebut bisa berkembang biak dengan baik dan terhindar dari penyakit.
Badowi mendapatkan bantuan sejumlah 30 ekor betina 5 ekor jantan yang merupakan kelinci jenis Anggorà  yang mana 1 ekornya kalau beranak bervariasi antara 10 sampe 8 ekor tiap induknya, dengan begitu bisa menambah dan meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya para peternak kelinci dan juga diharapkan masyarakat dengan adanya program bantuan ini mudah mudahan dapat menaikkan taraf hidup masyarakat dan meningkatkan perekonomian. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa bersama Kades Tembok Banjaran mengunjungi peternak kelinci"

Posting Komentar