Perayaan Natal Bersama Forkopimda Kota Tegal


Tegal - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tegal hadiri perayaan Natal yang fiadakan oleh Badan Kerjasama Gereja (BKSG) dan Katolik Kota Tegal, Kamis (3/1) di Gedung Sangrila.


Hadir dalam kesempatan teraebut, Wali Kota Tegal, M. Nursholeh, Kapolres Tegal Kota, AKBP. Siti Rondhijah, Ketua Pengadilan Negeri Djoni Witanto, Dandim 0712, Letkol Inf. Richard Arnold Yeskel Sangari, Danlanal, Letkol Laut (P) Agus Haryanto. Selain Forkopimda, acara tersebut juga dihadiri oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kota Tegal.

Dalam sambutannya Wali Kota Tegal, M. Nursholeh menyampaikan bahwa masyarakat Kota Tegal adalah masyarakat yang majemuk, yang terdiri dari berbagai agama, etnis, dan budaya, dan untuk menghadapi kemajemukan tersebut, Wali Kota Tegal berpesan agar kita membangun kebersamaan, saling menghormati serta saling menghargai perbedaan.

Kemajemukan harus disikapi dengan penuh rasa syukur. Menurut Nursholeh keberagaman yang kita miliki harus diterima sebagai berkah dari Tuhan Yang maha Esa.

Ia berharap peringatan Natal, ini bisa membawa kedamaian untuk umat kristiani dan membawa kedamaian juga untuk masyarakat kota Tegal.(Nur - Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perayaan Natal Bersama Forkopimda Kota Tegal "

Posting Komentar