Hankam

Hankam

Babinsa Debong Tengah jalin Komsos dengan hadiri pertemuan Rutin RT dan RW.

Tegal Selatan. Sabtu (19/1) Babinsa Koramil 21/Tegal Selatan, Koptu Mardoyo menghadiri pertemuan Rutin Warga Rt 04/Rw 06 Debong Tengah Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal,bertempat dirumah bapak Sayid Ketua RT 04.

Dengan melaksanakan pertemuan rutin warga RT 04 yang dilakukan oleh warga Kelurahan Debong Tengah akan menambah silaturahmi antara warga dengan babinsa sehingga terjalin hubungan yang baik.

Sementara itu, Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Sopan menekankan kepada para babinsanya untuk aktif didesa/Kelurahan binaanya. Dengan mengikuti pertemuan Rutin  Rt diharapkan babinsa akan dikenal dimasyarakat desa binaan masing-masing. 

Sehingga kalau ada informasi mengenai situasi yang ada di desa (Kelurahan)maka masyarakat akan menyampaikan kepada babinsa. maka babinsa akan cepat melaporkan kejadian didesa binaanya kekomando atas."terang Danramil.

Ketua Rt 04/Rw 06 bapak Sayid mengucapkan banyak terima kasih kepada babinsa yang telah menghadiri pertemuan rutin di Kelurahan Debong Tengah  Sehinga masyarakat akan dekat dengan babinsa dan akan menambah hubungan silaturohim."ucapnya.(Ast)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Debong Tengah jalin Komsos dengan hadiri pertemuan Rutin RT dan RW."

Posting Komentar