Sebagai upaya peningkatan kemampuan Anggota linmas, Koramil Talang berikan pelatihan

Talang - Dalam upaya peningkatan kapasitas Anggota linmas 3 Desa Pacul, Getaskerep dan Wangandawa yang di Pusatkan di Desa Pacul Kecamatan Talang, Anggota Koramil 08/Talang membantu memberikan Pelatihan Limas di Balaidesa Desa Pacul Kec Talang. Minggu (20/01/2019)

Pelda Ali Mas'ud, Serka Sigit Ak dan Serda Arif Solikin  melatih materi Dasar-dasar Permildas, meliputi sikap dan kedisiplinan Limas untuk menunjang tugas kedepan yaitu Pileg dan Pilpres.
Sebagai Anggota Koramil Selalu membangun sinergi dengan pihak pemerintah Desa baik dalam menjaga kondusivitas lingkungan maupun kegiatan lain. Dalam kesempatan tersebut Pelda Ali Mas'ud memberikan materi kedisiplinan dan karakter kepada anggota Linmas Desa Pacul, Getaskerep dan Wangandawa Kecamatan Talang yang berjumlah 45 orang.
Dengan adanya kegiatan peningkatan kemampuan bagi Anggota linmas ini diharapkan dapat menjadi bekal dan menambah wawasan serta meningkatkan kualitas bagi peserta latihan sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik dan benar. "Tanggap, trampil, trengginas serta mempunyai sikap dan perilaku yang baik, sopan tapi tegas pada saat melaksanakan tugas di Desa maupun di tengah-tengah masyarakat," papar Pld Ali Mas'ud.
Pld Ali Mas'ud juga mengucapakan banyak terima kasih kepada anggota linmas yang telah melaksanakan kegiatan pelatihan dengan penuh semangat dan gembira, "Semangatnya luar biasa pada saat mengikuti arahan dan perintah Intruktur pada saat latihan PBB dan pengenalan materi lainnya," kata dia.
Anggota linmas Desa Pacul,Getaskerep dan Wangandawa mengaku senang dan semangat dengan adanya kegiatan semacan ini. "Baik latihan PBB dan sikap kepada anggota linmas agar rekan-rekan kami lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya," ucapnya.
Bati Tuud Pld Ali Mas'ud menyampaikan bahwa kegiatan peningkatan kapasitas linmas di wilayahnya menjadikan para linmas lebih siap dan tanggap dalam menjaga ketertiban dan ketentraman di masing masing Desa. "Mudah-mudahan kegiatan peningkatan linmas tahun berikutnya akan semakin bagus," tandasnya. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebagai upaya peningkatan kemampuan Anggota linmas, Koramil Talang berikan pelatihan"

Posting Komentar