Hankam

Hankam

Babinsa koramil 13/Kedungbanteng bantu petani semaikan bibit padi


Kedungbanteng- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Kedungbanten Kodim 0712/Tegal Sertu Hari Suryanto dan Sertu Purwanto bersama kelompok Tani Sumber Makmur melaksanakan penyemaian Padi jenis Ciherang di Desa Karanganyar Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal.jumat(4/1)


“Kegiatan positif ini bertujuan untuk mensukseskan swasembada pangan yang telah dicanangkan pemerintah,”ungkap Sertu Hari.

Dengan bekerjasama dengan para Gapoktan, Babinsa berharap petani bisa memberikan penyuluhan dan bimbingan tentang penanaman benih padi di wilayah binaanya demi tercapainya program kedaulatan Swasembada pangan.

Sementara itu, H.Amirudin pemilik lahan sawah tersebut menyampaikan terima kasih atas kerja samanya dengan dinas instansi terkait sehingga terlaksananya kegiatan swasembada pangan ini terutama dalam penanaman bibit,"ucapnya.

Dia berharap, nantinya para babinsa bisa memberikan arahan dan bimbingan kepada para petani guna membantu program tercapainya kedaulatan pangan dan swasemabada pangan demi kesejahteran rakyat Kabupaten tega,"kata Amirudin.(Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa koramil 13/Kedungbanteng bantu petani semaikan bibit padi"

Posting Komentar