DANDIM 0711/PEMALANG MENERIMA KUNJUNGAN KERJA KETUA KPU KAB. PEMALANG




Kodim 0711/Pml  (17/01),-  Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M., M Tr (Han) didampingi Pasiops Kapten Inf Daryanta  menerima kunjungan kerja Ketua KPU Kab. Pemalang Bapak Mustagirin beserta anggota Komisioner KPU, bertempat di Maskas Kodim 0711/Pemalang, pada Rabu (16/01/19).
Kunjungan tersebut dalam rangka audensi dengan Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M., M Tr (Han), Ketua KPU Kab. Pemalang bapak  Mustagirin menyampaikan kedatangan kami adalah untuk bersilaturahmi dengan Dandim 0711/Pemalang sekaligus untuk mengenalkan para anggota Komisioner KPU yang baru di Kab Pemalang, Ketua KPU berharap  bantuan keamanan dan pemberian informasi peta politik yang ada di masyarakat terkait isu-isu yang adapat mengganggu proses Pemilu tahun 2019 di seluruh wilayah Kab Pemalang kepada Kodim 0711/Pemalang agar pelaksanaan Pemilu serentak yang akan di laksanakan tangal  17 April 2019 ini bisa berjalan dengan baik dan aman, Ketua KPU Kab Pemalang juga menyampaikan apabila dari Kodim 0711/Pemalang membutuhkan data-data terkait penyelengaraan Pemilu, maka kami dari KPU Kab. Pemalang akan selalu terbuka dan akan selalu siap untuk memberikan data-data yang di butuhkan. Ketua KPU juga menambahkan bahwa ada kerawanan yang perlu diwaspadai bersama, karena dalam pelaksanaannya jumlah surat suara sebanyak 5 lembar.  Pertengahan bulan maret mulai merangkai Kotak suara dan paling lambat Pada tanggal 16 April 2019 sudah di distribusikan ke masing-masing Kecamatan dan di jaga oleh keamanan baik dari Polri maupun TNI.
Menanggapi penyampaian Ketua KPU  Kab. Pemalang, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi SS,MM MTr ( Han) mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Ketua dan Anggota Komisioner KPU Kab Pemalang yang baru dan siang ini sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Kodim 0711/Pemalang,  dari Kodim 0711/Pemalang akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu berkoordinasi dengan KPU tertkait penyelenggaraan pemilu baik terkait informasi maupun perbantuan keamanan dalam pelaksanaan proses pemilu serentak th 2019 terkait keamanan pelaksanaan pemilu serentak th 2019 kami sudah berkoordinasi dengan kepolisian karena pada intinya TNI akan selalu siap membekup kegiatan pengamanan yang menjadi wilayah trertotial,apalagi hajat pemilu serentak th 2019 adalah hajat nasional yang harus kita amankan mari kita bersama-sama sukseskan agar berjalan dengan tertib dan lancar. diakhir Audensi dilaksanaka foto bersama

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANDIM 0711/PEMALANG MENERIMA KUNJUNGAN KERJA KETUA KPU KAB. PEMALANG"

Posting Komentar