Dandim Tegal ajak anggota jaga kesehatan dengan berolahraga

Tegal - Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel S., S.E., M.M., memimpin apel pagi yang dilanjutkan aerobik (Kamis, 03 Januari 2019) bertempat dilapangan apel Makodim 0712/Tegal yang diikuti seluruh personel Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0712/Tegal.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan, bahwa apel pagi yang dilaksanakan kemudian dilanjutkan dengan olahraga erobik tersebut bukan hanya sebagai rutinitas semata, namun selain dapat berkumpul bersama, disela-sela kesibukan tentunya kita lupa bahwa kesehatan itu penting.
"Intinya hidup itu harus sehat, maka olah raga sebagai kebutuhan. Badan sehat, pikiran jernih, mudah-mudahan ini menjadi kegiatan yang dapat dilaksanakan secara rutin sebelum beraktifitas guna menjaga kesehatan dan menunjang tugas sehari-hari sebagai prajurit teritorial", kata Dandim.
“Selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan ketahanan tubuh personil TNI dan PNS Kodim Tegal, olah raga rutin ini sekaligus menanamkan nilai nilai kebersamaan sesama prajurit TNI dan PNS Kodim 0712/Tegal,” pungkas Dandim.
Usai pelaksanaan apel pagi tersebut dilanjutkan dengan kegiatan gerak jalan sejauh 4 Km dengan rute sekitar makodim yang diikuti seluruh anggota yang didahului dengan senam peregangan yang dipimpin basiops Serka Suratno. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal ajak anggota jaga kesehatan dengan berolahraga"

Posting Komentar