BABINSA HADIRI PENGAJIAN AKBAR DALAM RANGKA KHAUL MBAH H. SHOLEH ALMADYANI



Kodim 0711/Pml (03/01).,  Babinsa Kodim 0711/Pemalang Koramil 07/Ampelgading Serma Imam Tubroni mewakili Danramil menghadiri pengajian akbar dalam rangka Khaul Mbah H. Sholeh Almadhyani , bertempat di Pemakaman Umum  desa Kebagusan Kec. Ampelgading, pada Rabu (02/01/19).
Selain Babinsa acara tersebut juga dihadiri  unsur Muspika Ampelgading, KH.  Musnif dari Pekalongan (pembicara),  para Kyai/ulama, Toga, Tomas, Toda,   warga masyarakat desa Kebagusan, Sidokare, Pesucen, Jatirejo  Kec. Ampelgading dan sekitarnya.
Dalam sambutannya Danramil 07/Ampelgading melalui Babinsa Serma Imam Tubroni menyampaikan mari kita  bersama-sama menyimak  tauziyah yang akan disampaikan  oleh Pembicara KH. Musnif dari Pekalongan, babainsa juga berpesan  untuk para pengunjung agar menjaga ketertiban, kesopanan, dan keamanan selama acara pengajian  berlangsung, semoga acara yang sangat baik ini berjalan dengan tertib lancar aman, amin.
Dalam  sambutan  Ketua NU desa  kebagusan Kyai Zaenuri  menyampaian  bahwa hasil bumi ini berkaitan erat sekaligus dengan acara sedekah bumi di desa  Kebagusan, sedekah bumi wujud nyata warga desa  Kebagusan dalam mengungkapkan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah melimpahkan banyak anugrah kepada kita semua dari hasil bumi, semoga penuh barokah, amin ya robal alamin.
Dalam kesempatan yang sama  Camat  Ampelgading melalui  Sekcam  menyampaikan kita harus meneladani sifat kanjeng Nabi Muhamad SAW melalui ulama dan meneruskan kebiasaan baik Mbah H. Sholeh yang kita peringati hari ini, Mbah H.Sholeh adalah tokoh ulama Islam yang menyebarkan agama Islam di desa kebagusan Kec. Ampelgading.
Dalam inti tauziyahnya pembicara  KH. Musnif dari Pekalongan  menyampaikan bab mutoharoh bersuci tentang najis agar syah tidaknya  dalam Sholat yaitu harus  suci badan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA HADIRI PENGAJIAN AKBAR DALAM RANGKA KHAUL MBAH H. SHOLEH ALMADYANI"

Posting Komentar