Hankam

Hankam

DANRAMIL 04/COMAL HADIRI ACARA REUNI IKATAN KELUARGA ALUMNI SMA 1 COMAL (IKA SMANCO)



Kodim 0711/Pml (21/01)., Danramil 04/Comal Kodim 0711/Pemalang Lenan Satu Cba Supardi, SH.,  menghadiri acara Reuni Ikatan Keluarga alumni SMA 1 Comal (IKA SMANCO) dari tahun 1981 s/d 2018, bertempat di SMA 1 Comal kab. Pemalang, apda Minggu (20/01/19). Kegiatan tersebut mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan antar alumni IKA SMANCO Menjalin hubungan Kekeluargaan"
Selain Danramil kegiatan tersebut dihadiri juga Ketua Dharma Wanita  Kab Pemalang  Ibu Irna Setyowati SE, MM., Ketua Panitia Imam Sayekti S,Pd , M.Si M. Pmat, Kepala SMA 1 Comal Drs Sanyoto Nugroho Msi., Camat Comal Fauzan S. Sos, M. Si, Kapolsek Comal AKP Tarhim,  SH., Peserta reuni alumni IKA SMANCO angkatan 1981 /2018 serta para Tamu undangan.
Kegiatan diawali dengan Senam masal yang diikuti oleh peserta reuni dilanjutkan dengan bakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI Cab. Pemalang.
Dalam sambutannya  ibu Irna Setyowati SE, MM   Mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini dan undangannya,   sebagai ketua Dharma wanita  kab Pemalang karena acara ini bertujuan untuk memupuk rasa solidaritas antar alumni, ibu Irna Setyowati SE, MM   juga berharap  Reuni ini agar setiap tahun dapat dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antar alumni dan memupuk  solidaritas  antar alumni
Kegaiatn diakhiri dengan  Hiburan orjen tunggal dilanjutkan pembagian door prize.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 04/COMAL HADIRI ACARA REUNI IKATAN KELUARGA ALUMNI SMA 1 COMAL (IKA SMANCO)"

Posting Komentar