Danramil 16/ Margasari Lakukan Survei Lokasi TMMD

Margasari - Kunjungan Dispermades Kabupaten Tegal bersama Pasiter  Kodim 0712/Tegal Rabu 09 Januari 2019 ke lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Desa Margasari Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal untuk melihat langsung wilayah TMMD Sengkuyung  yang akan dilaksanakan pada akhir Maret 2019.

“Adapun sasaran TMMD nantinya adalah Pengerasan Jalan yang menghubungkan Desa Margasari sepanjang 1 KM. Dipandang perlu jalan ini adalah jalan penghubung antar desa sebagai jalan alternatif perekonomian warga. Maka di pandang perlu diperbaiki untuk memperlancar transportasi warga”, ungkap Danramil 16/Margasari Kapt Czi Suharto saat turun langsung ke lokasi.
Dijelaskan pula oleh Danramil bahwa pada pelaksanaannya nanti TNI turun langsung berbaur dengan rakyat dan kegiatan TMMD adalah kegiatan yang sangat tepat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.
Kegiatan TMMD juga merupakan kegiatan rutin TNI yang salah satunya di laksanakan oleh satuan kewilayahan yang mencakup beberapa Desa tertinggal menjadi skala prioritas dalam upaya pelaksanaan kegiatan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 16/ Margasari Lakukan Survei Lokasi TMMD"

Posting Komentar