Himbauan Pasiter kepada anggota Kodim 0712/Tegal menghadapi cuaca saat ini

Tegal - Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Sokib Setiyadi memimpin Apel Pagi yang diikuti personel Makodim baik militer maupun PNS yang dilaksanakan di lapangan Apel Kodim 0712?tegal. Jumat (18/01/19)

Dalam arahannya Pasiter menyampaikan beberapa perhatian diantaranya kegiatan Kodim ke depan terutama bidang teritorial. Pasiter juga menekankan kepada seluruh personil Kodim untuk berhati-hati dalam menghadapi cuaca sekarang ini yang sering terjadi hujan lebat yang disertai angin kencang.
“Saya menghimbau kepada seluruh anggota agar lebih berhati-hati dalam perjalanan maupun dimana saja berada karena cuaca saat ini sering hujan yang disertai angin kencang yang sering menimbulkan bencana seperti banjir dan pohon ataupun bangunan roboh. Jangan sampai kita maupun keluarga kita menjadi korban karena kurang kehati-hatian kita”, jelas Kapten Sokib.
“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah S.W.T, Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu diberi kemudahan di setiap pelaksanaan tugas sehari-hari dalam pengabdian kepada negara yang kita cintai bersama,” pungkas Pasiter di akhir apel pagi. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Himbauan Pasiter kepada anggota Kodim 0712/Tegal menghadapi cuaca saat ini"

Posting Komentar