Komisioner KPU Kab Tegal berkunjung ke Kodim 0712/Tegal

Tegal – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tegal melaksanakan kunjungan untuk memperkuat koordinasi dan komunikasi dengan Kodim 0712/Tegal yang disambut oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel S, S.E, M.M, yang diwakili Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Azis didampingi Pasi Intel Kapten Inf Taryoto jelang pelaksanaan Pemilu 2019, Jumat (18/1/2019) pagi.

Selain memperkenalkan diri, Ketua KPU Kab Tegal Nurokhman S.Ag, M.Si beserta komisioner KPU Kab Tegal lainnya meminta kerjasama dan dukungan dari Kodim 0712/Tegal agar mengintruksikan ke setiap jajarannya untuk selalu berkoordinasi dengan penyelenggara Pemilu khususnya KPU sampai di tingkat bawah.
Kasdim dan Pasi Intel menyambut hangat kunjungan tersebut dan mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Ketua dan Anggota Komisioner KPU Kabupaten Tegal yang baru dan pagi ini sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Kodim 0712/Tegal.
“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu berkoordinasi dengan KPU terkait penyelenggaraan Pemilu baik terkait informasi maupun perbantuan keamanan dalam pelaksanaan proses Pemilu Serentak Tahun 2019”, pungkas Kasdim. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komisioner KPU Kab Tegal berkunjung ke Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar