Ketanggungan Kodim 0713 Brebes, melalui Serma Watimin guna melaksanakan penjaringan.

Brebes, Radardesa.com – “Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari, Rabu dan Kamis (2-3/01) di sekolahan. Peserta pelatihan calon pengurus OSIS sebanyak 60 murid baik siswa maupun siswi, wakil dari setiap kelas, yang akan dididik 5K, yaitu Kedisiplinan, Kebersamaan, Kemandirian, Kesukarelaan dan Kesejahteraan,” ungkapnya berharap mereka dapat membuat harum nama sekolah baik di bidang pendidikan maupun non pendidikan kedepannya.

Diketahui, peserta juga dibekali materi PBB, wawasan kebangsaan, keorganisasian, Leadership/kepemimpinan dan Teamwork atau kerjasama. Calon pengurus terlihat sangat antusias ikuti kegiatan tersebut hingga selesai.

“Saya selaku pimpinan sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil yang telah mendampingi, memberikan motivasi dan materi kepada anak didik kami. Ini semata-mata untuk mendidik, membimbing dan mengarahkan mereka agar nantinya menjadi seorang pemimpin yang cinta tanah air sekaligus pembentukan karakter pejuang dalam memimpin OSIS kedepannya,” imbuhnya berharap di tahun ajaran baru nanti kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali. (pendi0713brebes/Utsm/Editor Aan).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketanggungan Kodim 0713 Brebes, melalui Serma Watimin guna melaksanakan penjaringan."

Posting Komentar