Sambut Hari Jadinya Brebes, Bupati dan Forkopimda Sowan Leluhur

Brebes, Radardesa.com – Peringatan hari jadi Kabupaten Brebes Ke-341 (18 Januari 2019) akan diwarnai dengan pesta rakyat berupa kirab budaya, bazar yang memamerkan produk unggulan 17 kecamatan, Seni Lukis On The Spot serta festival tarian tradisi unggulan yang dipusatkan di Alun-alun Brebes dan Pendopo Kabupaten pada 18 Januari ini.

Namun, sebelum menggelar pestanya rakyat yang jumlah jiwanya terbanyak di Provinsi Jawa Tengah ini, Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti, SE. MH dan jajaran Forkopimda sowan ke para pemimpin Brebes terdahulu. Ziarah rombongan ini dilaksanakan di tiga tempat terpisah, yaitu di Makam Pusponegoro I Desa Pesarean Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal dan ke Makam Mbah Rubi Desa Klampok Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes serta ke TPU Desa Kertabesuki Kecamatan Wanasari, yaitu makam mantan bupati Tajudin Nurali. Selasa pagi (15/1/2019).

Turut rombongan Bupati antara lain Wakil Bupati Narjo, SH, Kasdim 0713 Brebes Mayor Inf Edwin Samma Baratiku serta Forkompinda lainnya, Muspika setempat, para Kepala Desa Se-Jatibarang serta para ulama dan tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan dimulai dengan doa dan tahlil yang dipimpin pemuka agama kemudian diakhiri dengan tabur bunga di pusara. (Aan0713)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Hari Jadinya Brebes, Bupati dan Forkopimda Sowan Leluhur"

Posting Komentar