Babinsa Pegirikan Koramil 08/Talang mengikuti Musrenbangdes 2019

Talang - Babinsa Pegirikan Koramil 08/Talang Sertu Mat Ali mewakili Danramil menghadiri Undangan Musrenbangdes Pegirikan pada hari Senin (14/01), bertempat di Balaidesa Pegirikan. Musrenbangdes diikuti oleh seluruh komponen masyarakat yang ada di desa tersebut sehingga akan dapat memutuskan hasil yang maksimal untuk menampung aspirasi masyarakat dalam rangka membangun desa.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Camat Talang Drs Muhammad Domiri, Kasi Trantib Krisgunarto SH, Lurah Pegirikan H Ahmat Sholeh, Ketua BPD Desa Pegirikan Muhajirin, Para ketua RT dan RW.
Tujuan dari Musrenbangdes adalah untuk merumuskan pembangunan yang akan dilaksanakan tahun depan yang merupakan prioritas pembangunan yang sangat penting yang dibutuhkan dan dapat digunakan oleh masyarakat.
Hasil musrenbangdes yang di sepakati adalah untuk pembuatan Pos Yandu, Pembuatan jamban di SD N 02 Pegirikan, RTLH. Hasil keputusan musrenbangdes diharapkan dikerjakan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Pegirikan Koramil 08/Talang mengikuti Musrenbangdes 2019"

Posting Komentar