Hankam

Hankam

Kodim 0712/Tegal gelar Apel Pagi dalam rangka Antisipasi Perkembangan Situasi Wilayah

Tegal – Dalam rangka antisipasi perkembangan situasi Pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di wilayah Tegal, personil Kodim 0712/Tegal melakukan apel pagi kesiap siagaan. Kegiatan apel pagi dilaksanakan di halaman Apel MaKodim 0712/Tegal, Jum'at (19/04).

Pada kesempatan itu, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz selaku pengambil apel menyampaikan pesan-pesan terkait pelaksanaan siaga sekaligus memerintahkan kepada seluruh personil Kodim 0712/Tegal agar tetap semangat dan siap sedia sewaktu-waktu dibutuhkan dalam rangka tugas pengamanan di wilayah Kodim 0712/Tegal.

“Laksanakan kegiatan siaga ini dengan ikhlas dan penuh semangat dan tanggung jawab walaupun dikalender hari libur kita tetap siapa, guna menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah Tegal,” ujarnya.

Disamping itu, Kasdim juga mengingatkan kepada seluruh anggota yang bertugas untuk tetap selalu waspada terhadap lingkungan sekitar. Dia berharap tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah Kota Tegal maupun Kabupaten Tegal yang akan mengganggu kondusifitas masyarakatnya yang sudah hidup saling berdampingan penuh damai.

Selepas apel pagi, seluruh  personel siaga standby di Makodim 0712/Tegal guna memonitor perkembangan situasi di wilayah Tegal.(Nurpen)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712/Tegal gelar Apel Pagi dalam rangka Antisipasi Perkembangan Situasi Wilayah"

Posting Komentar