Rakor persiapan Karnaval Tegal Pesisir diikuti Pasiops Kodim 0712/Tegal - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 25 April 2019

Rakor persiapan Karnaval Tegal Pesisir diikuti Pasiops Kodim 0712/Tegal

Tegal - Pasiops Kodim 0712/Tegal Lettu Inf MA Rokhim mengikuti Rakor persiapan Karnaval Tegal Pesisir dalam rangka Hari jadi ke-349 Kota Tegal bertempat di Kantor Disporapar Kota Tegal. Rabu (24/04)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kadisporapar Kota Tegal Cucuk Darmanto, Pasiintel Lanal Tegal Kapten Mulyadi, Satpol PP Kota Tegal Heru S, Kasubagdalops Polresta Tegal Iptu Purwanto, Dishub Kota Tegal Trie serta Katim (EO) Erwin.
Dalam rapat kordinasi yang dipimpin Kadisporapar Kota Tegal Cucuk Darmanto tersebut, disampaikan beberapa hal diantaranya bahwa kegiatan karnaval akan diikuti 200 peserta yang melibatkan 600 orang. “Untuk pelaksanaan pada tanggal 28 April 2019 pukul 19.00 WIB peserta karnaval sudah jalan”, ungkapnya.
Disampaikan pula bahwa star karnaval dari halaman gedung DPRD Kota Tegal melalui Jl A. Yani dan finish di alun-alun Kota Tegal. “Sedangkan untuk unsur pengamanan akan melaksanakan apel bersama pukul 16.00 WIB di halaman gedung DPRD Kota Tegal. Dan khusus personil pengamanan dari Kodim 0712/Tegal akan dikirimkan permohonan lewat surat berikutnya”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar