Hankam

Hankam

Dandim pimpin langsung senam dan jalan sehat bersama anggota Kodim 0712/Tegal


Tegal – Puluhan Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal dikumpulkan di lapangan tenis indoor  Makodim 0712/Tegal untuk diambil apel pagi oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari, S.E, M.M. Selasa (23/04)

Usai apel pagi, Dandim pimpin langsung olah raga bersama staf serta anggota Makodim yang terdiri dari Prajurit TNI serta PNS Kodim 0712/Tegal, hal ini merupakan salah satu cara Dandim melakukan komunikasi dengan bawahanya serta membina kebugaran anggotanya meskipun dihadapkan dengan jadwal kegiatan yang sangat padat. Disela sela kesibukanya Dandim menyempatkan diri untuk mengambil apel pagi bahkan memimpin langsung kegiatan olahraga yang dilanjutkan jalan sehat.
Saat memimpin apel, Dandim menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini selain untuk memupuk rasa kekeluargaan dan ikatan batin antara Komando dan Staf serta anggota secara umum dan tentunya akan menambah moril anggota sehingga akan dapat maksimal dalam menjalankan segala macam tantangan tugas setiap harinya.
“Olahraga ini juga sebagai sarana kita untuk melepas penat dengan padatnya kegiatan akhir – akhir ini dan menjaga kebugaran kita sebagai prajurit Kodim 0712/Tegal,” tambah Dandim.
Pelaksanakan pembinaan fisik tersebut diawali dengan kegiatan Senam dan dilanjutkan dengan jalan sehat yang dipimpin langsung oleh Dandim serta diikuti juga oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Azis. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim pimpin langsung senam dan jalan sehat bersama anggota Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar