Babinsa Koramil Adiwerna menghadiri Khotmil Qur’an - RADARDESA

BREAKING

Senin, 29 April 2019

Babinsa Koramil Adiwerna menghadiri Khotmil Qur’an

Adiwerna - Babinsa Kaliwadas Serka Agus Setiawan Anggota Koramil 07/Adiwerna Kodim 0712/Tegal, menghadiri Khotmil Qur’an dan wisuda TPQ Darunnajah Al barokah Desa kaliwadas kec.Adiwerna Kab.Tegal , Dengan penceramah Ustazah Mumpuni Handayayekti. Minggu (28/04)

Pengajian dan khotmil Qur’an dan wisuda TPQ Darunnajah Al Barokah Desa Kaliwadas Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal juga dihadiri wisudawan sebanyak 24 orang dan jamaah kurang lebih 600 orang.
Dalam pengajian dengan tema " Khotmil Qur'an kita ciptakan Generasi Qur'ani " disamapaikan bahwa Khotmil Qur’an merupakan hal yang paling penting bagi anak-anak. Dan dihimbau kepada orang tua untuk terus mengajari anak-anak dengan ilmu pengetahuan yang bermanfaat, sebagaimana yang di ajarkan Rusulullah SAW sebagai bekal masa depan.
Ditambahkan bahwa untuk menciptakan anak – anak yang sholeh dan sholehah itu tidak mudah sebgai orang tua benar benar ekstra hati – hati dan penuh dengan kesabaran, ketelatenan dan keteguhan hati saja hingga anak benar – benar patuh dan taat kepada orang tua, guru dan tekun belajar.
Di era globalisasi saat ini sungguh sulit luar biasa untuk mendidik anak menjadi anak yang sholeh dan sholehah karena pengaruh terhadap tehnologi yang sedang berkembang sangat pesat ini sangat besar pengaruhnya terhadap perkembamgan anak di lingkungan masyarakat sekitar. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar