Hankam

Hankam

Dipimpin Pelda Ali Mashud, anggota Kodim Tegal amankan pawai Ta’aruf

Talang – Anggota Kodim 0712/Tegal bersama dengan aparat Kepolisian melaksanakan Pengamanan Pawai Ta'aruf dalam rangka  Haflah Akhirusanah Ponpes Attauhidiyah Giren Talang. Minggu malam (14/04), di sepanjang rute yang dilalui pawai Ta'aruf serta pada garis Star dan Finish di Ponpes Attauhidiyah Giren Desa Kaligayam Kecamatan Talang.


Rute yang dilalui meliputi Start di Ponpes Attauhidiyah - belok kanan - pertigaan Indomaret Desa Kaligayam - belok kiri pertigaan depan Kodim 0712/Tegal - belok kiri lurus Jln Tegal Slawi  pertigaan Monas (sebelah selatan Koramil 08/Talang) - belok kiri pertigaan Desa Pesayangan - belok kiri dan berakhir di garis Finish di Ponpes Attauhidiyah Giren Talang.
Meski wilayah Talang dan sekitarnya usai diguyur hujan, namun terlihat para peserta tetap bersemangat mengikuti kegiatan tersebut, demikian pula anggota TNI dan Polri yang turut mengamankan jalannya kegiatan masyarakat tersebut nampak semangat dan penuh kewaspadaan mengawal jalannya kegiatan agar berjalan dengan tertib dan lancar. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dipimpin Pelda Ali Mashud, anggota Kodim Tegal amankan pawai Ta’aruf"

Posting Komentar