Serah terima jabatan Kepala Desa Pecabean kepada Pj dihadiri oleh Danramil Pangkah - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 24 April 2019

Serah terima jabatan Kepala Desa Pecabean kepada Pj dihadiri oleh Danramil Pangkah

Pangkah - Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Pecabean dari Ratib kepada PJ Kades Durori S.H, kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Pecabean Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Selasa (23/04).

Dalam sambutannya Camat Pangkah Drs Bambang menyampaikan terima kasih kepada Kades Lama Ratib yang telah menjalankan tugas dan jabatan Kepala Desa Pecabean dengan baik, yang merupakan amanah dari masyarakat. Kepada Kades yang Baru, laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pj Kades ini dengan baik, selalu koordinasi dengan Kecamatan, laksanakan Tupoksi Jabatan Kepala Desa dengan penuh rasa tanggung jawab sampai dengan ada pemilihan kepala Desa yang baru nantinya.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Danramil Pangkah menyampaikan pesan kepada Pj. Kades terpilih yang intinya dalam mengemban amanah haruslah didasari dengan tulus iklas dan menjadikan pengayom masyarakat tidak mudah, jalin kebersamaan antara Koramil, Polsek dan Kecamatan agar wilayah Desa Dukuhsembung aman, tentram dan Kondusif.
Ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut disampaikan oleh Kades lama, serta permohonan maaf apabila selama memimpin terdapat kekurangan dan kesalahan, ucapan terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Desa Pecabean yang selama ini telah mendukung kinerja Pemerintah di Desa Pecabean.
“Kami Sebagai Pjs Kades Pecabean mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Desa Pecabean yang hadir dan mohon dukungan atas dilantiknya saya sebagai Pjs Kades Pecabean untuk melanjutkan Pemerintahan Desa Pecabean sampai dengan ada pejabat Kades yang baru”, sambut Durori. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar