Dandim Tegal ikuti Vicon bersama Menko Polhukam, Kapolri dan Panglima TNI - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 16 April 2019

Dandim Tegal ikuti Vicon bersama Menko Polhukam, Kapolri dan Panglima TNI



Slawi - Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yehezkiel Sangari SE, MM. bersama  Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto SIK, MH. bersama Forkompinda Kabupaten Tegal dan instansi lainya melaksanakan Video Conference (Vicon) dengan dipimpin Menko Polhukam di ruang Praja Ghupta Polres Tegal. Senin (15/04)

Turut hadir dalam vicon tersebut diantaranya, Danlanal Tegal diwakili oleh Kasatbek Lettu Laut (S) M. Aonulloh, Dansatradar 215/Tegal diwakili oleh Kaurdal Letda Lek Firman P, Bupati Tegal diwakili oleh Plt. Assisten I Bidang Pemerintahan Drs. Eko Jati Suntoro, M. Si, Ketua Bawaslu Kabupaten Tegal Ikbal Faizal S.Sos, Ketua KPU Kab. Tegal Nurokhman M.Si., Kajari Kab. Tegal diwakili oleh Jampidum Mustofa SH, MH., Plt. Assisten I Bupati Tegal Drs. Eko Jati Suntoro, M. Si serta Jajaran Kapolsek dan Perwira Staff Polres Tegal.
Dalam Vicon tersebut Menko Polhukam Wiranto didampingi Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat yang telah bekerja keras dengan ikhlas, serta bersungguh sungguh dalam pelayanan dan pengamanan dalam pelaksaaan tahap pemungutan suara Pilkada serentak 2018.
Kepada anggota TNI/Polri disampaikan agar tetap menjaga netralitas sebagai aparat keamanan yang baik dan terpercaya dalam melaksanakan pengamanan Pemilu.
Kegiatan Vicon selesai, dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dengan peserta Vicon, selama pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan lancar. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar