Hankam

Hankam

Peringati Hari Kartini, Puluhan Anak TK dan Persit KCK Cabang XXII ikut Fashion Show di Kodim 0712/Tegal

Tegal - Fashion Show anak-anak TK Kartika III-28 serta TK Binladik Tegal dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712/Tegal warnai peringatan Hari Kartini yang diselenggarakan di Kodim 0712/Tegal.Berbalut pakian adat satu persatu silih berganti berjalan bak model Profesional bertempat di Indoor Makodim Tegal,Rabu (24/4)

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712/Tegal Ny.Sandra Tiaar Richard Ia menjelaskan, tujuan utama fashion show ini untuk memperkenalkan Hari Kartini pada anak-anak sejak dini. Sejarah dari seorang Kartini juga diceritakan pada anak-anak supaya lebih mengerti siapa sosok yang dibuatkan hari khusus tersebut. “Jadi anak-anak bisa mengerti siapa seorang Kartini,” ujarnya.

Sedang tujuan lainnya adalah melatih mental anak-anak untuk tampil di depan umum. Dengan begitu anak tidak gugup saat bersosialisasi dengan banyak orang.Katanya.(Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati Hari Kartini, Puluhan Anak TK dan Persit KCK Cabang XXII ikut Fashion Show di Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar