Hankam

Hankam

Patroli Gabungan Kodim 0712/Tegal bersama Polres Tegal, Ciptakan situasi Keamanan dan Kondusif di wilayah

Tegal - Guna terciptanya situasi keamanan dan kondusifitas diwilayah setelah dilaksanakannya Pesta Demokrasi Pemilu Pileg dan Pilpres  hari Rabu tanggal 17 April 2019. Personil Kodim 0712/Tegal bersama Polres Tegal melakukan Patroli Bersama pada Rabu malam (17/4).

Sasaran dan rute dalam Patroli Bersama yaitu Kantor KPUD Kabupaten Tegal, Kantor Bawaslu Tegal, Kantor Kecamatan Slawi, Kecamatan Dukuhwaru serta tempat-tempat yang dianggap rawan Kamtibmas dan gangguan keamanan.

Dalam keterangannya, Peltu Suranatno selaku Bati Pers Kodim 0712/Tegal mengungkapkan, “Patroli bersama ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setelah dilaksanakannya Pemilu tahun 2019 dan juga sebagai bentuk Sinergitas dan Soliditas antara TNI – Polri dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah,” ungkapnya.

Ditambahkan, Patroli Bersama ini dilaksanakan setiap hari bersama Polres Kota dan Kabupaten Tegal secara rutin demi terciptanya situasi yang kondusif, tutup Peltu Suratno.(Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patroli Gabungan Kodim 0712/Tegal bersama Polres Tegal, Ciptakan situasi Keamanan dan Kondusif di wilayah"

Posting Komentar