Pastikan wilayah kondusif, Dandim bersama Forkopimda kota Tegal laksanakan monitoring - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 17 April 2019

Pastikan wilayah kondusif, Dandim bersama Forkopimda kota Tegal laksanakan monitoring


Tegal - Bersama rombongan Forkopimda kota Tegal, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Y.S,SE.MM melaksanakan monitoring wilayah bersama dalam rangka memastikan wilayah kondusif dengan titik kumpul di rumah dinas Walikota Tegal. Rabu (17/04/2019)

Monitoring wilayah pelaksanaan pencomblosan Pemilu 2019 kali ini dengan sasaran TPS 29 Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur, TPS 20 Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur, TPS 37 Kelurahan Slerok dan TPS 01 Kelurahan Kalinyamat Wetan Kecamatan Tegal Selatan

Dikatakan Dandim, sampai saat ini situasi wilayah Tegal khususnya di wilayah jajaran Kodim 0712/Tegal umumnya aman dan kondusif.

“Ya kita patut bersyukur diwilayah Kodim 0712/Tegal sampai dengan saat ini aman dan  kondusif. Semua ini tidak lepas dari peran TNI dan Polri yang menjaga keamanan, dan sangat luar biasa kita lihat sendiri kerjasama segenap komponen yang ada terjaga dan terjalin dengan baik. Dan, mari kita pertahankan suasana yang kondusif ini hingga usainya kegiatan Pemilu dan semoga kondusifitas wilayah Tegal terjaga hingga sampai kapanpun,” tutur Dandim

Disamping itu, Dandim 0712/Tegal menegaskan melalui Danramil 02/Tegal Timur Kapten Inf Krisnawan dan Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Sopan, kepada segenap prajurit yang sedang bertugas dalam pengamanan Pemilu Pilpres dan Pileg, untuk selalu memegang teguh Netralitas TNI, dan mempedomani Buku R.O.E dalam pengamanan Pemilu dalam setiap gerak langkah pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu. (Nur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar