Hankam

Hankam

Danramil 08/Talang menghadiri kegiatan Haflah Akhirussanah Majelis Ahbabul Mustofa

Talang - Danramil 08/Talang Kapten Inf Ady Sulistiyo menghadiri pengajian umum dalam rangka Haflah Akhirussanah Majelis Ahbabul Musthofa, bertempat di  Majelis Ta'lim Wa Dzikir  "AHBABUL MUSTOFA" Ponpes Tahfidzul Qur'an Daar Al Inayah desa Kaligayam RT 15 RW 04 Kecamatan Talang Kabupaten Tegal. Minggu malam (21/04)

Selain Danramil Talang, pengajian ini juga dihadiri oleh para habaib, kyai, tokoh agama dan tokoh pemuda serta Jemaah Majlis Akhbabul Musthofa. Pengajian juga menghadirkan Habib Abubakar dari Malang Jawa Timur.
Habib Mahdi Bin Muhammad Al Hiyed sebagai Pimpinan Majlis Akhbabul Mustofa menyampaikankepada para Kyai yang hadir, jamaah yang hadir, santri yang hadir dari Majlis Akhbabul Mustofa Tegal dan Brebes semoga setelah pulang dari Haflah Akhirussanah menjadi hamba Allah yang lebih baik lagi.
Habib Abubakar dari malang Jatim menyampaikan 1 hari di akherat sama dengan 1000 hari di dunia untuk itulah ketika masih hidup marilah berbuat yang diridhoi oleh Allah Swt. Rukuk dan sujudlah di waktu malam sehingga dosa dosa bisa diampuni oleh Allah Swt dan kita selalu di berkahi oleh Allah SWT. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 08/Talang menghadiri kegiatan Haflah Akhirussanah Majelis Ahbabul Mustofa"

Posting Komentar