Anggota Koramil Pangkah bantu pengamanan pengiriman kotak Logistik Pemilu 2019 dari gudang PPK ke KPU Kab. Tegal - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 30 April 2019

Anggota Koramil Pangkah bantu pengamanan pengiriman kotak Logistik Pemilu 2019 dari gudang PPK ke KPU Kab. Tegal

Pangkah – Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiono beserta anggota berikan bantuan pengamanan pengangkutan dan pengiriman kotak suara yang berisi hasil Pileg dan Pilpres tahun 2019 dari gudang PPK Pangkah ke KPU Kabupaten Tegal, sejumlah 1.500 kotak suara dan 1.200 bilik suara dari 300 TPS di wilayah Pangkah. Senin (29/04)

Pengangkutan logistik pemilu tersebut mendapatkan pengawalan dari anggota Polsek Pangkah dan Koramil 11/Pangkah dengan menggunakan 9 unit truk dan 1 unit mobil Dinas Polsek Pangkah dan 2 sepeda motor Dinas.
Untuk logistik Pileg disimpan di gudang KPU yang berada di Desa Blubuk Kecamatan Dukuhwaru dan untuk logistik Pilpres disimpan di gudang KPU yang berada di Desa Slawi Kulon Kecamatan Slawi.
Dengan telah dikirimnya seluruh Logistik Sekunder Pemilu 2019 dari gudang PPK Pangkah ke KPU Kabupaten Tegal, maka untuk rangkaian kegiatan Pemilu 2019 di Kecamatan Pangkah sudah selesai dan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar