Calon Kades Petahana Samuji Peroleh Dukungan Kuat Warga Banjaragung - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 07 November 2019

Calon Kades Petahana Samuji Peroleh Dukungan Kuat Warga Banjaragung

Slawi – Radardesa.com - Pelaksanaan Pilkades  yang bakal gelar 20 November 2019 di desa Banjaragung Kec. Warureja diyakini bakal dimenangkan Samuji selaku petahana. Menurut salah seorang warga ia bakal dipercaya kembali untuk mengemban tugas menjadi kepala desa. Keyakinan ini muncul karena sebagai Calon Kades Petahana ini telah mampu melaksanakan dan mewujudkan progam pemerataan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di desanya. “Untuk mewujudkan pemerataan pembangunan, peningkatan pelayanan, dan meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat sekaligus demi kemajuan Desa Banjaragung, lebih baik pilih kembali sosok Samuji”.ungkap salah seorang warga yang tak mau disebut namanya.

Pemerataan sektor ekonomi, pembangunan, pertanian,  dan sektor lain tahap demi tahap  telah berjalan dengan baik selama kepemipimpinan Samuji. Sehingga dia layak dipercaya kembali memimpin desa Banjaragung

Mendapat dukungan penuh dari warga Calon Kades Petahana Samuji pada wartawan menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Desa Banjaragung. “ Tentu saya berterima kasih bila kembali beri amanah, kepercayaan dan tanggungjawab untuk kembali memimpin Desa Banjaragung pada periode kedua” ujar Samuji.

Terkait dengan visi misinya sebagai Calon Kades Samuji mengatakan,  tentu dirinya akan terus melanjutkan progam yang belum selesai, sekaligus menyusun progam kerja baru. Kedepan, akan  mewujudkan pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan dan pemberdayaan, demi kemakmuran dan kesejahteraan warga masyarakat Desa  menuju desa yang mandiri, maju dan berbudaya.

Dibagian lain dikatakan, diantara visi misi yang ingin diwujudkan yakni melanjutkan program-programnya yang belum sempat dituntaskan. “ Cita – cita besar saya yakni ingin mengelola potensi tani, potensi alam, menjaga keagamaan, pemamfaatan sumber daya manusia yang unggul, Kereatifitas Karangtaruna, dan Ibu PKK dan penggunaan dana desa benar-benar terkelola dengan baik “ ungkap Samuji

Diakhir perbincangannya dengan awak media Samuji berpesan agar warga tetap menjaga  persaudaraan, kerukunan,  kedamaian. “Sambut pesta rakyat ini dengan gembira tanpa perpecahan” pesannya. (Siti Aminah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar