Freestyler Loenpia Xtreme Semarang, Pertajam TNI-Polri Dan PJR Brebes Gunakan Trail - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 01 November 2019

Freestyler Loenpia Xtreme Semarang, Pertajam TNI-Polri Dan PJR Brebes Gunakan Trail

Brebes, Radardesa.com – Khanif (27) anggota team freestyle Loenpia Xtreme dari Kota Semarang, Jawa Tengah, sengaja datang ke Kabupaten Brebes atas undangan Kapolres, AKBP Aris Supriyono, SIK, M.Si, untuk meningkatkan kemampuan bermotor bagi anggota TNI-Polri dan PJR (Patroli Jalan Raya) Brebes.

Dijelaskan Kapolres melalui Kasat Binmas, AKP Pranata, bahwa pelatihan dari Loenpia Xtreme untuk persiapan jika ada kunjungan Dubes ke wilayah Kabupaten Brebes atau hanya melewati Jalan Raya Pantura maupun tol. Jumat (1/11/2019).


Kegiatan yang digelar di (Parin) Pantai Randusanga Indah, Kecamatan Brebes ini, juga dalam rangka mengantisipasi aksi kejahatan di jalanan.

Menurutnya juga, pelatihan sangat diperlukan oleh pihaknya (anggota kepolisian) yang nantinya mendapatkan kendaraan dinas trail, terutama jajaran Sabhara dan Sat Reskrim yang tugasnya sering di lapangan/jalanan untuk menjaga Kamtibmas.

"Jadi motor dinas dapat dimaksimalkan penggunaannya untuk mendukung tugas pokok dan fungsinya kepolisian," ujarnya kepada Jurnalis Radardesa.Com.

“Pelatihan bersama ini juga untuk menjalin silaturahmi TNI-Polri dan petugas PJR di wilayah Kabupaten Brebes,” imbuh Pranata.

Kapolres dan Dandim 0713 Brebes, Letkol Infanteri Faisal Amri, SE, hadir langsung memantau kegiatan ini.

Usai mengikuti materi singkat dari instruktur, para peserta langsung praktek menggunakan trail untuk mengitari sirkuit di kawasan Parin yang sedang dipersiapkan untuk menggelar ajang Kejurnas Grasstrack Kapolres Brebes Cup pada 2-3 November 2019 mendatang. (Sarinto/Aan/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar