Pelda Ngadi hadiri Pengajian Akbar Haul Akbar Ke - 54 Ulama dan Masyayikh Kelurahan Margadana - RADARDESA

BREAKING

Senin, 04 November 2019

Pelda Ngadi hadiri Pengajian Akbar Haul Akbar Ke - 54 Ulama dan Masyayikh Kelurahan Margadana



Sumurpanggang - Pelda Ngadi Babinsa Kelurahan Margadana menghadiri acara Pengajian Akbar Haul Akbar ĶE- 54 Ulama dan Masyayikh Kelurahan Margadana Kota Tegal, komplek Masjid Alfurqon Kelurahan Margadana Kota Tegal, Minggu (3/11).

Selain Pelda Ngadi yang mewakili Danramil 03/Sumurpanggang, hadir juga diantaranya Kapolsek Sumurpanggang diwakili oleh Aiptu Sisharmedi, Lurah Margadana diwakili oleh Sudarto SH Kasi Pemerintah, KH. Muhdori, Suryo S.Pdi, Safawi S.Pd dan Babinkantibmas Aipda Alimudin.
Dalam sambutannyaKketua Panitia Khaul H Safawi S.Pd menjelaskan tentang pentingnya berbakti dan menghargai ulama pendahalu kita, kemudian dirangkai dengan Maidhotul khasanah dari Alhabib Muhammad Al Atos dari Tegal yang menrangkan tentang kewajiban berbakti kepada orang tua dan beramal ikhlas.
Sambutan berikutnya dari shokibul khaul Ustadz Muhammad Fatoni yang menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terimakasih kepada para hadirin, yang dilanjutkan dengan Maidhotul khasanah yang kedua oleh Kyai Saefudin Mahmud dari Brebes yang intinya menjelaskan tentang kekompakan aparat pemerintah TNI dan POLRI serta Ulama NU yang siap mendukung pemerintah dan Sholawat di seluruh penjuru Nusantara serta dijelaskan hubungan bermasyarakat dengan baik-baik antar tetangga.
Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Alqur'an oleh ustadz Fatkurrosidin dan dilanjutkan Maidhotul khasanah oleh KH Muhajir Abdul Mukhid dari Pemalang tentang mencari nafkah tetapi wajib ingat ibadah. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar