Hankam

Hankam

Persit KCK Ranting 21 Koramil 20/Bojong Terima Kunjungan Ketua Persit KCK Cabang



Bojong, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal Ny Sandra Richard beserta pengurus cabang tiba di Koramil 20 Bojong dalam rangka kunjungan kerja ke jajaran Koramil Kodim 0712/Tegal, Kamis (7/11).

Dalam kesempatan ini,Ketua persit Kartika Candra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal beserta rombongan langsung disambut oleh ketua persit Ranting 21 Koramil 20/Bojong Ny Ayu Koswara

Kegiatan ini bertujuan untuk silaturrahmi serta lebih mengakrabkan hubungan antara anggota yang ada di ranting dengan ketua dan pengurus cabang, agar nantinya mempermudah dalam menunjang tugas Persit kedepan.

Ketua Persit Ranting 21 Koramil 20/Bojong selain mengucapkan selamat datang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua persit cabang XXII Kodim 0712/Tegal yang telah berkenan berkunjung ke ranting 21 Koramil 20/Bojong”.ucapnya.

Sementara itu, Ketua persit Kartika Chandra Kirana cabang XXII DIM 0712/Tegal Ny Sandra Richard, Mengucapkan Banyak terimakasih atas Penyambutanya dari Persit Ranting 21 Koramil 20/Bojong.”terangnya

Dalam kunjungan kerja Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712/Tegal melaksanakan pengecekan administrasi serta kelengkapan data-data organisasi yang ada di Ranting 21 Bojong,dengan harapan supaya kelengkapan data organisasi yang kurang lengkap agar segera dilengkapi sesuai dengan buku petunjuk dari cabang,”jelas Ny.Sandra Richard

“Kalau sudah ada petunjuk,maka apabila sewkatu-waktu ada peninjauan kembali dari komando atas kita sudah benar,lengkap dan siap,”tegasnya.

Ia juga menambahkan sebagai Persit dan seorang pendamping suami,tugas isteri juga harus mendukung tugas suami sebagai Prajurit Kodim 0712/Tegal dan sebagai ibu rumah tangga,bahagiakanlah keluarga masing-masing dengan penampilan yang bersih dan rapi”pungkasnya. (Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persit KCK Ranting 21 Koramil 20/Bojong Terima Kunjungan Ketua Persit KCK Cabang"

Posting Komentar