Sosialisasi Antisipasi Balatkom dan Faham Radikal digelar Kodim 0712/Tegal - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 01 November 2019

Sosialisasi Antisipasi Balatkom dan Faham Radikal digelar Kodim 0712/Tegal

Tegal - Komando Distrik Militer (Kodim) 0712/Tegal melaksanakan Sosialisasi Pembinaan Antisipasi Bahaya Laten Komunis (Balatkom) dan Paham Radikal kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal, Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal dan Keluarga Besar TNI (KBT) PEPABRI, FKPPI, HIPAKAD dan PPM, bertempat di lapangan Tenis indoor Kodim 0712/Tegal. Jum’at (01/11)

Dalam sambutanya Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS, S.E, M.M, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah agar seluruh peserta memahami tentang Balatkom dan faham radikal sehingga mampu mengambil langkah yang tepat dalam mencegah berkembangnya ajaran laten komunis dan faham radikal di wilayahnya.
Adapun sasarannya adalah agar Prajurit Kodim 0712/Tegal meningkat pemahamanya tentang Balatkom dan Faham radikal dan meningkatkan kewaspadaan dikalangan Prajurit, PNS dan KBT wilayah Dim 0712/Tegal serta mampu mensosialisasikan ancaman Balatkom dan faham radikal dan juga terlaksananya perlawanan wilayah khususnya pembinaan antisipasiBalatkom dan faham radikal.
“Kepada penyelenggara , saya berharap dapat menjaga suasana kondusif selama kegiatan serta dapat menampung berbagai masukan dari peserta yang nantinya dapat dijadikan atensi bagi Komando Atas dalam menentukan kebijakan”, pesanya.
“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingaNya kepada kita sekalian dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama, Amin.” Pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar