Hankam

Hankam

Babinsa Berikan Sambutan Pada Kegiatan Pembinaan Forum Kesehatan Kelurahan (FKK)

Tegal - Babinsa Kelurahan Debong Tengah Koramil 21/Tegal Selatan Serda Mardoyo menghadiri kegiatan Pembinaan Forum Kesehatan Kelurahan (FKK) di Puskesmas Randugunting Jl Merpati Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Selasa (18/02)

Serda Mardoyo sebagai Babinsa Kelurahan Debong Tengah dalam sambutanya menggucapkan banyak terima kasih karena diundang dan diberikan waktu. “Saya mengajak semua hadirin untuk disipiln masalah waktu karena setiap kegiatan pasti banyak yang terlambat sehingga kegiatan jadi mundur. Sebagai Babinsa saya juga mengajak anggota kelurahan siaga selalu aktif dan memonitor di lingkungannya karena musim penghujan banyak genangan air sehingga di jadikan sarang nyamuk”, ujarnya.
Selain Babinsa kegiatan tersebut juga dihadiri oleh dr. Evi dari Puskesmas Tegal Selatan, Seklur Debong Tengah Martono, Wakil Ketua siaga Kelurahan Debong Tengah Siti Suariza beserta pengurus dan anggota.
Dalam sambutanya dr. Evi mengucapkan banyak terimakasih atas kedatanganya dan kerja kerasnya selama ini untuk bergabung menjadi sukarelawan menjadi anggota kelurahan siaga selama ini dan diharapkan untuk terus aktif dalam kegiatan.
Sekertaris Kelurahan Debong Tenggah pada kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih kepada semuannya dan siap menjalankan program Puskesmas Tegal Selatan demi kamajuan Kelurahan Debong Tengah. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Berikan Sambutan Pada Kegiatan Pembinaan Forum Kesehatan Kelurahan (FKK)"

Posting Komentar